Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Andyrra

Male, 45 years

Batam, Indonesia

If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure and The past can't see you, but the future is listening.

andyrra.com

Translate

Java Filipino Czech English iran Romania Thailand Bangladesh India India French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

poto

Mounting created Bloggif

6 Mei 2013

About me



ANDY FEISAL
PENULIS
Andyrra telah menyelesaikan  Aplikasi Komputer pada tahun 1997 dan saat ini dia tinggal di Batam, Indonesia. Dia adalah profesional Man Electrical Bisnis & Industri Yang hobbynya. Bermain Poker online, Cricket, Tenis Meja. tracking dan electronic. Dia suka Blogging dan Internet, Dia  sangat suka mengutak ngatik blog seperti dengan konten HTML, CSS, Jquery....







PENDIRI  * ANDYRRA.BLOGSPOT.COM *

MISI KAMI




prestasiMisi kami adalah cukup sederhana dan mudah untuk pembaca yang MEMBUAT BLOG ANDA SEPERTI PRO , dan juga berbagi sesama blogger dengan menghidangkan postingan yang berkualitas dan bermanfaat bagi sesama blogger,Saling menghormati setiap karya para blogger terutama yang masih pemula seperti saya....



TENTANG ANDYRRA

Blogging Sejarah
Andyrra mulai blogging pada September 1995 ketika ia mendapatkan domain custom wap.mygamma.com, dan wen.ru, peperonity.com, ia mulai menulis blog untuk mendapatkan beberapa pengetahuan tentang internet dan dunia blogging. Dia mulai mengambil minat dalam tweaking Template Blogger dengan seksama membaca artikel online. Haus untuk belajar dan memahami teknologi web terbaru seperti HTML4, CSS3, php dan JavaScript. Sekarang Saya membuat template baru dan Saya memberi nama"andyrra.blogspot.com"






TUJUAN DIBALIK SITUS INI




Tujuan MBT
Tujuan penerbitan Andyrra.blogspot.com adalah untuk memberikan tips Blogging kualitas tinggi, web desain tutorial, SEO tips praktis dan metode produktif Online dan MEMBUAT BLOG ANDA SEPERTI PRO. Masing-masing pos ini diterbitkan dengan harapan sehingga setiap blogger dapat belajar dasar-dasar inti untuk membangun dirinya sebagai blogging pro terampil, bertindak sebagai sumber daya yang kaya untuk komunitas online dan membuat kehidupan online yang bahagia.




SCRIPT BLOG:






Motivasi Bloger
Menyarankan Untuk Blogger


Anda mungkin ngeblog untuk mencari uang. Oleh karenanya, Anda perlu “bahan bakar” agar ngeblog dengan menyenangkan dan tidak stres.Selain mengendalikan blog Anda di jalur yang benar, “bahan bakar” ini membakar semangat Anda sehingga siap memasuki “dunia lain”, dunia mencari uang lewat blog (make money blogging), yang sama kerasnya dengan mencari uang di kehidupanoffline.


“Bahan bakar” apa yang Anda butuhkan sehingga Anda tahan banting (persisten)?
“Bahan bakar” jenis apa yang membuat Anda tidak stres karena penghasilan dan trafik menurun?


Jawaban kedua pertanyaan di atas adalah motivasi.
Di bawah ini adalah beberapa postingan saya mengenai Motivasi Ngeblog yang mudah-mudahan menggelorakan semangat ngeblog Anda.5 Sikap yang Menjadikan Anda Sukses dalam Mendapat Uang Lewat Blog – Postingan berisi sikap sukses Nabi Muhammad saw dalam berniaga yang relevan sekali Anda terapkan bila mendapatkan uang dengan blog Anda.
 Anda stres karena trafik tak kunjung banyak? Anda pening karena penghasilan tak kunjung membaik? Jangan khawatir, mungkin saja Anda sedang memasuki fase awal ngeblog. Yang Anda butuhkan adalah melompat ke fase berikutnya.
10 Kunci Sukses Timnas Spanyol Dan Bagaimana Menerapkannya Pada Blog Anda – Pemain Timnas Sepakbola Spanyol rata-rata bertubuh tidak tinggi. Namun mengapa mereka bisa menjadi juara Piala Dunia 2010? Ada sepuluh kunci suksesnya. Asyiknya, kesepuluh kunci tersebut bisa Anda terapkan di blog Anda.
Bagaimana Menjadi Blogger Percaya Diri – Anda getir melihat kemampuan blogger lain? Nyali Anda ciut karena Anda baru memulai ngeblog? Anda khawatir tidak ada yang membaca blog Anda? Anda takut bersaing dengan blogger senior atau blogger muda berbakat? Jika ya, itu berarti Anda tidak percaya diri. Simak caranya menjadi blogger percaya diri pada postingan ini.
Jangan Menyerah Karena Setelah Kesulitan Akan Ada Kemudahan – Jika Anda frustasi dengan kesulitan yang dihadapi, postingan ini bisa membuat kepala Anda tegak. Saya jamin!

10 Alasan Utama Mengapa Anda Harus Bangga Sebagai Blogger – Anda harus bangga menjadi blogger. Ingin tahu alasannya? Simak postingan ini sehingga Anda benar-benar bangga berkata kepada orang lain bahwa Anda seorang blogger.
Salam,

Andyrra

@Blogger


Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply

Led


copas gif

loading

SOCIAL NETWORK

email  
   
 
google plusGoogle+
 
  youtube 
 
andyrra.com

VISITOR FROM

andyrra.com

RECENT POST



>

Enter your email address:



what is my ip address?